The Most Benefit

SOP IGA BAKAR
The Most Benefit


Saat saya piknik ke Kopeng, sebuah obyek wisata di lereng gunung Merbabu Salatiga, saya mampir ke sebuah warung makan.

Pelayan sodorkan daftar menu sambil mengatakan; "Bapak pilih menu apa? Kami ada soto, rawon, nasi goreng. Tapi menu andalan kami adalah SOP IGA BAKAR .... ".

Terus terang saya sangat suka kalimat terakhir tadi. Ucapan pelayan tersebut yang tentu juga mewakili pemilik warung soal menu sop iga bakar sebagai andalan adalah bukti bahwa mereka bisa mengidentifikasi the best menu di warung mereka.

Dengan mengetahui the most benefit yang ada pada produk yang kita pasarkan, setidaknya pada phase Maturity nanti kita bisa FOKUS mengeksplore the most benefit tersebut sebagai keunggulan kompetitif terhadap pesaing kita.

Dalam kasus lain, seseorang melalui YM bertanya kepada saya, apa keunggulan dari Private Workshop KETEMU JIN PROPERTI yang saya adakan?

Saya jawab; materi ACTION PLAN adalah andalan utama. Karena materi yang dihasilkan dari pengalaman empiris seorang praktisi properti selama 16 tahun, kata saya setengah berpromosi. Dengan menguasai modul ACTION PLAN ini, seorang pemula sekalipun tiba tiba punya grade menjadi praktisi. Materi lain biasa biasa saja. Kecuali mungkin Marketing karena memang saya besar di ranah ini, hehe ..

Dan kemarin saat hampir semua peserta workshop KETEMU JIN di Semarang (20 org) mengikuti acara tersebut, ternyata komentar mereka sama seperti identifikasi saya. Mereka suka dengan modul ACTION PLAN nya. Itulah sop iga bakarnya ...

Sudahkah anda mengetahui THE MOST BENEFIT produk anda???


Populer

Efisiensi Biaya Cut and Fill

Budget Pembuatan Kolam Renang

Merintis Bisnis Properti Sebagai Pengembang

Melakukan Probing dalam Penjualan Properti

Menerapkan Ilmu Marketing Perumahan

Mitra Pemilik Tanah

4 Tahapan Siklus Hidup Produk

Berbagi Urusan Ijin

Buatlah PT Kosong

Memanfaatkan Momentum Lebaran